Shulfie Juzailie: Dirinya Aku Nanti

Dirinya Aku Nanti

2 hari yang lalu,, tepatnya tanggal 24 Januari 2011,, tmanku datang ke kos.. awalnya sih mau ngerjain tugas,, setelah datang ternyata malah nyanyi-nyanyi.. maklum masih anak ingusan,, jadi masih suka bersenang-senang.. setelah nyanyi sampai 3 album,, smuanya bingung mau nyanyi apa lagi.. dua orang tmanku, sebut saja ryan dan adi lagi ngobrol sesuatu yang ndak jelas.. sedangkan saya bersama zky, mencoba membuat suatu karya yang berarti (walaupun sebenarnya tidak berarti, dipaksain saja biar lebih sinetronisasi).. setelah mendapatkan beberapa nada yang bisa dibilang lumayan bagi kami yang masih ingusan dalam bidang musik,, Adi dan Ryan yang mendengarnya ikut antusias dalam membuat lagu ini.. maka terciptalah lagu yang berjudul "Dirimu Aku nanti"

DIRIMU AKU NANTI
semakin ku melihatmu, semakin kumencintaimu
tetapi diriku tak mampu, mengungkapkan smua yang ada dalam diriku
reff :
izinkan aku, mengungkap semua yan kumiliki dihatiku
izinkan zku, mengisi kekosongan hatimu dengan cintaku

ragaku terdiam terpaku, lisanku tak mampu bertutur
oh kutulis, cerita tentangmu
kuabadikan, dalam lagu cinta untukmu

back to reff
bila nanti engkau milikku
kan kulukis, indah hidupmu
kan kutunggu hingga ku mati
karena kuyakin dirimu aku nanti

back to reff
karena dirimu aku nanti.. 3X

ditengah-tengah pembuatan datang tman kami yang bernama Ito.. kebetulan ia membawakan kami gorengan.. mumpung lagi lapar,, mulut kami langsung menghabiskan makanan itu dalam waktu 3 menit! suatu rekor yang memuaskan..
sekian pengalaman kali ini,, semoga tidak ada manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Shulfie Juzailie Urang-kurai